Journal Title

: Jurnal Da Moda

Frequency

2 issues per year 

Print ISSN 

: -

Online ISSN 

-

Publisher 

LPPM Sekolah Tinggi Desain Bali 

Indexing

: Google Scholar

Jurnal Da Moda adalah jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Desain Bali. Jurnal Da Moda pertama kali akan diterbitkan pada bulan Oktober 2019 dan memiliki periode penerbitan dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Mei dan Oktober.

Ruang lingkup artikel dalam Jurnal Da Moda meliputi ontology ilmiah, epistemology dan aksioma Desain Mode (DM), yang meliputi: (a) semiotika visual, (b) ikonografi, (c) ilustrasi, (d)  (e) fotografi, (f) Tata Busana (g) Desain Fashion, (h) strategi branding, (i) Fashion Jurnalis, (j) Fashion produt, (k) fashion busines (l) visual mercandhising, (m) desain aksesoris (n) fashion Stylish, (o)Fashion marketing, (p)Desain Tekstil , (q) Tekstil (r) Fashion event, metode pendidikan dalam pengajaran Desain Mode , (t) masalah budaya terkait dengan Desain fashion.

Semua artikel di Jurnal Da Moda akan diproses oleh editor melalui Sistem Jurnal Online (OJS), dan penulis dapat memantau seluruh proses di area anggota. Artikel-artikel yang diterbitkan dalam Jurnal Da Moda, baik dalam bentuk hard maupun soft copy, tersedia sebagai akses terbuka untuk tujuan pendidikan, penelitian, dan perpustakaan, dan di luar tujuan itu, dewan editorial Jurnal Da Moda tidak bertanggung jawab atas pelanggaran hak cipta.

Current Issue

Vol 1 No 1 (2019): Jurnal Da Moda Oktober 2019

Jurnal Da Moda adalah jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Desain Bali. Jurnal Da Moda pertama kali akan diterbitkan pada bulan Oktober 2019 dan memiliki periode penerbitan dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Mei dan Oktober.

Ruang lingkup artikel dalam Jurnal Da Moda meliputi ontology ilmiah, epistemology dan aksioma Desain Mode (DM), yang meliputi: (a) semiotika visual, (b) ikonografi, (c) ilustrasi, (d)  (e) fotografi, (f) Tata Busana (g) Desain Fashion, (h) strategi branding, (i) Fashion Jurnalis, (j) Fashion produt, (k) fashion busines (l) visual mercandhising, (m) desain aksesoris (n) fashion Stylish, (o)Fashion marketing, (p)Desain Tekstil , (q) Tekstil (r) Fashion event, metode pendidikan dalam pengajaran Desain Mode , (t) masalah budaya terkait dengan Desain fashion.

Published: 2019-11-01

Articles

View All Issues