Prosiding Title

: Jurnal Patra

Frequency

2 issues per year 

Print ISSN 

: 2684-947X

Online ISSN 

: 2684-9461

Publisher 

LPPM Sekolah Tinggi Desain Bali 

Indexing

: Google Schoolar

Jurnal Patra adalah jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Desain Bali, dengan e-ISSN: 2684-9461 dan p-ISSN: 2684-947X. Jurnal Patra pertama kali akan diterbitkan pada bulan Mei 2019 dan memiliki periode penerbitan dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Mei dan Oktober. Isi Jurnal Patra meliputi kajian dan proses perancangan dalam bidang perancangan lingkungan binaan (desain interior, arsitektur, perancangan wilayah kota).

Ruang lingkup artikel dalam Jurnal Patra berupa pengkajian ilmiah dan penyampaian proses perancangan secara ilmiah dalam bidang perancangan lingkungan binaan, yang meliputi: (a) desain interior, (b) desain produk, (c) arsitektur, (d) teknologi bangunan, (e) ) etnografi terkait perancangan lingkungan binaan, (f) komputasi arsitektur, (g) perancangan wilayah kota, (h) budaya yang terkait dengan desain interior dan arsitektur.

Semua artikel pada Jurnal Patra akan diproses oleh editor melalui Sistem Jurnal Online (OJS), dan penulis dapat memantau seluruh proses di area anggota. Artikel-artikel yang diterbitkan dalam Jurnal Patra, baik dalam bentuk hard maupun soft copy, tersedia sebagai akses terbuka untuk tujuan pendidikan, penelitian, dan perpustakaan, dan di luar tujuan itu, dewan editorial Jurnal Patra tidak bertanggung jawab atas pelanggaran hak cipta.

Current Issue

Vol 1 No 1 (2019): Jurnal Patra Mei 2019

Jurnal Patra adalah jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Desain Bali. Isi Jurnal Patra meliputi kajian dan proses perancangan dalam bidang perancangan lingkungan binaan (desain interior, arsitektur, perancangan wilayah kota).

Ruang lingkup artikel dalam Jurnal Patra berupa pengkajian ilmiah dan penyampaian proses perancangan secara ilmiah dalam bidang perancangan lingkungan binaan, yang meliputi: (a) desain interior, (b) desain produk, (c) arsitektur, (d) teknologi bangunan, (e) etnografi terkait perancangan lingkungan binaan, (f) komputasi arsitektur, (g) perancangan wilayah kota, (h) budaya yang terkait dengan desain interior dan arsitektur.

Published: 2019-05-28

Articles

View All Issues